Pages

Mengukur Google PageRank Live and Future pada web/blog

Hampir setiap pemilik web/blog menginginkan nilai Google PageRank yang tinggi yakni antara 1-10  serta traffic yang tinggi. Karena dengan memiliki kedua hal tersebut dapat meningkatkan gengsi dan dapat di jadikan ladang penghasilan tambahan (income) baik berupa Dollar atau Rupiah.
Untuk itu pemilik web/blog harus mengetahui berapa nilai Google PageRank
saat ini dan perkiraan pada saat Google melakukan update lagi.
Istilah untuk mengetahui posisi rangking tersebut sering disebut Google PageRank Live and Future. Ada banyak tool seo yang dapat digunakan untuk melakukan hal tersebut salah satunya adalah Link Ezer.com yang merupakan Seo tool gratis untuk mengptimalkan web/blog.
Untuk mencoba silakan kunjungi alamat http://link.ezer.com/tools/pagerank_prediction.asp, kemudian pada bagian inbox masukkan alamat web/blog bisa juga berupa url kemudian klik cekPR, maka akan ditampilkan nilai Google PageRank web/blog saat ini dan juga perkiraan yang akan datang pada saat google melakukan update lagi.

Baca Juga  :
 Cara mencari uang dollar lewat bisnis trading forex/valas

1 komentar:

TECHNOLOGY mengatakan...

bagus,terima kasih atas informasinya semoga tambah manfaat bagi pembacanya. terimakasih......!!!! nice nie longer need to be developed .......!!!! thanks for the info and information.my blog Ponsel and Laptop