Pages

Kontes seo

Tag : Kontes seo, SEO, Kontes seo aristia wida rukmi


Semakin hari kontes seo semakin banyak digelar oleh para pemilik web/blog yang di tujukan untuk para pemilik web/blog juga. Untuk mengikuti ajang kontes ini sangatlah mudah karena pada umumya tidak dipungut biaya sepeserpun. Walaupun pendaftaran kontes seo tidak dipungut biaya namun bagi yang akan mengikuti kontes akan tetap mengeluarkan biaya untuk membiayai sewa jasa di warnet/atau membayar penyedia layanan bagi yang menggunakan internet pribadi.Meskipun memakan biaya dan juga tenaga, kontes seo selalu di serbu oleh banyak pemilik blog/web baik yang masih newbie maupun yang sudah senior(master seo).

Seperti kontes seo aristia wida rukmi yang diadakan oleh seorang blogger bernama mas Adi ini, semakin hari semakin banyak yang ikutan, ada yang mengikuti kontes ini sekedar untuk iseng atau hanya mencoba ilmu seo yang selama ini menjadi theori di kepala, namun banyak juga yang menharapkan jadi pemenang kontes untuk meraih sejumlah uang atau mendapatkan nama domain.com.

Apapun jenis blog yang di ikutkan pada ajang seo ini, mereka harus mereview tentang aristia wida rukmi yang merupakan gadis pujaan sang penyelenggara kontes.

Baca lagi
kontes seo aristia wida rukmi
Peraturan kontes

Tag : Kontes seo, SEO, Kontes seo aristia wida rukmi

3 komentar:

Lampung Camp mengatakan...

wah... makn rame kontes seo ya

Teknisi Komputer mengatakan...

lg...lg kontes SEO, udah banyak yg bertabur. malah dgn mengandalkan 500 rb rupiah ja dah bisa buat kontes seo utk para pemula.
padahal tu utk menaikkan traffict dan rangking si pembuat kontes ja.
kan kasihan para newbie. ya gak...??

Belajar SEO Para Pemula mengatakan...

memank tahun ini tahun kontes ya...banyak banget yang mbuat kontes...